World of Warcraft: FRD Ch 7 Bahasa Indonesia

Chapter 7

Zhao Yuan menatap Xiao Yu dan mempertimbangkannya sementara. Dia memiliki kurang dari 100 bandit bersamanya. Pihak lain memiliki puluhan Orc Warior yang tangguh. Akan tetapi, dia tidak mau menerima untuk melepaskan kekayaan yang telah dia simpan setelah puluhan tahun begitu saja. Itu sama saja membuang usaha yang dilakukannya selama sepuluh tahun.

Xiao Yu melihat bahwa boss dari bandit itu tidak menanggapi. Dia terlalu malas berlama-lama jadi dia mengisyaratkan dengan tangannya untuk mulai menyerang. Grom dan Orc Wariorpun segera menyerbu masuk.

Xiao Yu telah memastikan bahwa para bandit bukanlah lawannya. Ditambah lagi, dia akan mendapatkan banyak poin experience jika dia menghabisi mereka semuanya.

Para bandit merasa takut dengan Orc, lalu satu persatu dari mereka mencoba melarikan diri  dalam ketakutan.

Zhao Yuan sangat terkejut melihat anak buahnya berusaha melarikan diri. Memang benar Orc itu ganas. Bahkan Zhao Yuan pun ingin berpaling untuk segera melarikan diri. Tapi belum sempat melakukannya cahaya terang meleawatinya dan membelahnya menjadi dua.

Zhao Yuan bukanlah lawan dari Blademaster jadi dia tewas tanpa ada perlawanan.

Awalnya, Xiao Yu berencana memancing 100 orang ini keluar dan menghabisi mereka dengan mengunakan serangan kejutan.

Tetapi, dia menemukan bahwa manusia memiliki rasa takut yang sangat besar dalam pikiran mereka sesaat ketika mereka melihat Orc. Ini berpengaruh besar untuk mengurangi kemampuan tempur mereka. Ditambah lagi bandit-bandit ini tidak pernah mengikuti pelatihan militer, mereka akan sangat mudah untuk dikalahkan. Sebagai hasilnya, diapun memutuskan untuk meluluh lantakkan perkemahan ini dalam sekali serangan.

Ternyata spekulasinya terbukti benar.

Para bandit itu terpencar dan melarikan diri ketika pimpinan mereka terbunuh. Xiao Yu memerintahkan Orc Warior memburu bandit yang melarikan diri. Kemudian diapun menjelajahi isi dari perkemahan untuk mencari harta rampasan.

“Lord! Mohon ampun! Jangan bunuh Aku! Aku tahu dimana boss menyembunyikan hartanya. Aku akan membawamu kesana tapi kumohon ampuni Aku!”seorang pria berlutut didepan Xiao Yu dan memohon untuk diampuni ketika dia melihat semua orang telah melarikan diri.

“Apa kau tahu lokasi tepat dimana bossmu menyimpan hartanya?”Xiao Yu tidak menunjukkan rasa ampun pada bandit ada Grom bersamanya.

“Aku tahu! Aku tahu semuanya. Aku akan menunjukannya pada Lord.”Pria ini sangat ingin membuktikan dirinya. Dia lalu berbalik arah  dan menunjukan jalannya.

Xiao Yu sedikit mempertimbangkan saat dia mengikuti bandit ini. Dia percaya bandit ini takkan menipunya karena Grom bersamanya. Bandit itu lalu mengeluarkan semua barang berharga dari dalam tenda.

Ada bemacam barang yang tidak berguna bagi Xiao Yu.

Bandit-bandit bahkan telah mencuri perabotan rumah tangga yang tidak begitu berharga. Walaupun wilayah ini sedang dalam kemunduran Xiao Yu termasuk dalam keluarga berada yang tidaklah semiskin seperti yang ditunjukan sehingga dia membutuhkan barang-barang tersebut..

Game hanya mengenali Gold. Jadi dia harus mengubah barang-barang ini menjadi gold nantinya dan kemudian Ia memasukannya ke inventorinya.

Walhasil, Xiao Yu tidak perduli dengan barang-barang yang tidak bisa Ia jual.

Tapi, pria itu membawakan gold coin untuk menyenangkan hati Xiao Yu.

Xiao Yu melihat ada beberapa kantong berat. Setelah perkiraan, dia menilai bahwa dia telah memperoleh paling tidak sekitar sepuluh ribu gold coin.

“Sekitar sepuluh ribu gold coin, ya…..” Xiao Yu terkejut.

Tapi bahkan sepuluh ribu gold coin belumlah cukup. Apakah pimpinan bandit tidak menyimpan apapun? Apa dia memang terlalu miskin?

“Jadi hanya segini?”Tanya Xiao Yu.

“Tentu saja tidak! Ada lokasi lain dimana boss telah menguburkan gold coinnya. Yang lain tidak tahu lokasi mereka tapi Aku tahu!”Orang itu ragu-ragu sesaat. Tapi wajahnya menjadi pucat ketika melihat Grom. Dia segera memberitahukan semua yang dia tahu.

Xiao Yu tersenyum:”Tunjukan jalannya.”

Bandit itu mengangguk dan berjalan kearah bukit.

Bandit itu mulai menggali tempat dengan tanda aneh didekatnya. Setelah sekitar sepuluh menit dia berkata dengan gembira:”Disini!”

Xiao Yu mendekat untuk melihat apa yang ada didalam lubang. Dia melihat beberapa kantong gold coin.

“Hahaha…….bagus sekali. Sekitar tiga puluh sampai empat puluh ribu gold coin. Aku akan bisa lebih mudah bergerak dengan gold coin sebanyak ini.”Xiao Yu bergumam.

Mereka meletakan semua gold coin bersama dan Xiao Yu memerintahkan bandit itu untuk menghitungnya. Ada total 50.000 gold coin keseluruhannya.

Sebagai tambahan dari gold, Xiao Yu dan Grom poin experience juga telah meningkat banyak.

Grom membutuhkan 10,000 poin experience untuk mencapai level 4. Jadi dibutuhkan lebih banyak lagi untuk bisa sampai pada titik itu.

Xiao Yu sebagai komandan mendapatkan sebagian dari poin experience dari semua warrior. Ditambah lagi, dia telah naik level ke level 2 karana dia adalah komandan yang menaklukkan perkemahan. Nilai merit poinnya telah mencapai 200 poin.

Aku hanya mendapatkan 10 poin ketika kami menghabisi suku troll sebelumnya.

Stat Xiao Yu sudah berubah:

Nama               :           Xiao Yu

Ras                  :           Manusia.

Level               :           2

Atribut dasar   :           Str :  4                         Agl:   5            Edrc :   6         Meditation  :  6

Sisa poin atribut yang bisa dialokasikan :       10 poin

Skill                 : Wind Walk (1), Omnislash (1)

Poin Skill yang tersisa :           2 poin

Xiao Yu sangat senang dan bersemangat saat dia melihat statistik miliknya. Dia tidak berpikir bahwa dia akan mendapatkan 10 poin untuk dialokasikan pada atributnya. Apalagi, dia juga bisa mempelajari skill.

Setelah berpikir sesaat, Xiao Yu memutuskan menaikkan strength dengan 3 poin, Agility dengan 4 poin dan endurance dengan 3 poin. Sebagai hasilnya, strength miliknya mencapai 7, Agility 9 dan endurance 9.

Kekuatan fisiknya meningkat seketika. Pada saat bersamaan, Xiao Yu merasa tubuhnya perlahan-lahan mulai meregenerasi staminanya yang telah hilang.

Dia memiliki dua skill poin jadi dia mengalokasikan semuanya pada Critikal Strike, Dia meningkatkan kemungkinannya untuk bisa memberikan critical strike menjadi 30%.

“Hero haruslah kuat tapi Aku akan menjadi semakin kuat! 10 poin atribut dan dua poin skill. Aku pikir setelah beberapa waktu Aku mungkin akan bisa menjadi lebih kuat dari Blademaster……..Hahaha”

Xiao Yu menaikkan alisnya saat dia melihat harta rampasan itu. Perampokan adalah industri yang menguntungkan dan memiliki masa depan yang cerah. Dia merencanakan untuk melanjutkan keterlibatannya dalam bisnis ini seterusnya.

Semua bandit telah dihabisi dan beberapa melarikan diri. Satu-satunya manusia selain Xiao Yu yang ada diperkemahan hanyalah bandit yang telah membantu Xiao Yu. Tidak ada orang luar.

Xiao Yu berancana untuk kembali. Dia menatap bandit itu dan bertanya:”Jadi, siapa kau? Kenapa kau tahu lokasi dari harta tersebut?”

Bandit itu menjawab:”Aku mengikuti Zhao Yuan bertahun-tahun dan merupakan penasihat militernya jadi aku lebih tahu banyak daripada yang lain.”

“Oh penasihat militer. Jadi apa yang kau lakukan sebagai penasihat militer?” Xiao Yu tertarik dengan bandit ini jadi dia menanyakan lebih banyak informasi.

Bandit itu menjawab.”Aku tidak memiliki banyak bakat tapi Aku pandai dalam mengumpulkan informasi dan merangkum berita. Zhao Yuan telah menggunakan kepandaianku dengan membuatkan taktik untuknya.”

“Berita…..Apa kau punya informasi mengenai lokasi bandit yang lain?” Xiao Yu bertanya dengan penasaran.

“Tentu saja Aku tahu! Aku sudah terbiasa dengan lokasi disekitarnya. Jika tidak, kami mungkin akan menyinggung orang yang seharusnya tidak boleh kami singgung atau menjadi mangsa dari orang lain. Itu akan mengarah pada kemusnahan kami.”bandit itu mengangguk.

“Bagus! Kau akan tetap bersamaku dan membantuku untuk menghancurkan semua bandit itu.”Respon Xiao Yu.

Awalnya, dia berencana melepaskan bandit ini. Dia bukanlah seorang pembunuh dan dia tidak suka pembunuhan yang dia lihat didunia ini. Ini benar-benar bertolak belakang dengan perasaan dan nalurinya.

Ditambah lagi, bandit ini bukanlah ancaman yang besar jadi dia tidak terlalu perduli dengannya.

Tapi orang ini sepertinya lebih berguna dari yang Ia kira jadi diapun memutuskan untuk membawanya. 50.000 gold coin sudah cukup untuk sekarang tapi dia akan membutuhkan lebih banyak dimasa depan.

Karena itu dia harus terlibat dalam bisnis perampokan yang menguntungkan dan memiliki prospek cerah ini. Akan lebih mudah jika ada seseorang yang bisa menuntunnya kepada sumbernya dan seorang bandit merupakan pilihan yang tepat.

“Siapa namamu?”Xiao Yu menatap bandit itu.

“Namaku disebut Fox”Bandit itu menjawab. Fox berpikir bahwa Xiao Yu  akan melepaskannya tapi sepertinya yang rejadi justru sebaliknya.

“Ah,Fox! Aku baru saja mencari Fox sepertimu. Akan tetapi kau jangan sampai membuatku marah atau Aku akan mengakhirimu menjadi barbekyu daging Fox.”Xiao Yu sedikit mengancam Fox.

“Aku tidak akan berani melakukan itu, Aku adalah orang yang timid! Aku pasti tidak akan pernah berpikir untuk melakukan hal semacam itu.”Fox terus menerus menganggukkan kepalanya.

Xiao Yu tidak terlalu perduli. Lagipula dia tidak berencana membuat Fox maju kemedan pertempuran.

Xiao Yu tidak membawa Fox kembali kedalam kota. Dia tidak mau orang mengetahui bahwa ia mengendalikan Orc Warrior. Dia harus memperkenalkan Orc perlahan-lahan.

Kedua mata Fox ditutup saat mereka bergerak dalam waktu lama melalui Pegunungan Ankagen.

Mereka sampai di Orc base dan fox dimasukan kedalam burrow. Seorang peon ditugaskan untuk mengawasinya.

Peon bukanlah Warrior tapi mereka tidak punya masalah untuk mengalahkan manusia biasa.

Fox pingsan ketika dia mengetahui bahwa dirinya berada didalam suku Orc.

Xiao Yu mulai memproduksi Orc Warrior. Dia membuat barrack memproduksi 400 Orc Warrior.

Dia berencana untuk membeli blacksmith shop, menghasilkan beberapa perlengkapan dan armor untuk para Orc Warrior dan meng-upgrade senjata Blademaster.

Akan tetapi, Xiao Yu terkejut mempelajari bahwa dia membutuhkan 300 merit poin untuk membeli blacksmith shop.

Dia mengerti kenapa dia membutuhkan merit poin. Tetapi dia tidak mengerti kenapa sistem membuatnya demikian. Dia bertanya pada sistem sekali lagi dan sisterm menjawab base harus sepadan dengan kekuatan Komandannya. Tidak ada gunanya menghadiahkan seorang Komandan dengan lebih banyak sumberdaya jika dia tidak bernilai menurut sistem.

Xiao Yu menambahkan 10.000 gold coin lagi untuk mendapatkan 100 Orc Warrior.

Akan tetapi dia kembali terkejut sekali lagi. Ranknya saat ini adalah private jadi dia tidak bisa memiliki lebih dari 500 Orc Warrior! Jika dia menginginkan lebih banyak maka dia harus menaikkan ranknya lebih tinggi.

“Apa-apaan ini!! Ada limit untuk semuanya! Orang-orang bertransmigrasi pada dunia-dunia yang lain dan seketika itu menjadi Raja dari kerajaan dan mengontrol jutaan pasukan sementara Aku tersangkut disini dengan hanya 500 Orc Warrior….” Xiao Yu sangat marah. Dia tidak bisa mendapatkan 500 Orc Warrior walaupun dia memiliki 50.000 gold coin. Dia hanya bisa mendapatkan 460 Orc Warrior lagi karena sekarang dia telah memiliki 40 Orc Warrior.

“Aku harus mendapatkan merit secepatnya dan sebanyak-banyaknya lalu membangun blacksmith shop! Aku tidak bisa melawan pasukan hanya dengan Orc Warrior yang tidak memiliki apapun selain kampak yang rusak. Walaupun kampaknya terlihat kuat. Mereka bukanlah pedang. Apalagi, pasukan Carrie tidak akan seperti bandit yang dia hadapi.

Barrack bisa menghasilkan 48 Orc Warrior sehari jadi membutuhkan waktu 10 hari untuk memproduksi 460 Orc Warrior. Xiao Yu tahu bahwa setelah 10 hari dia akan memiliki maksimum setengah bulan untuk menghadapi Carrie.

“Jika Aku memililki pasukan sebanyak 1000 Orc Aku baru bisa melawan Carrie, Apalagi, mereka kemungkinan besar akan memilih pengepungan dan Aku tak bisa melawan mereka dengan ceroboh. Cara terbaik untuk melindungi kota adalah dengan menggunakan pemanah……Kalau saja Aku bisa memiliki pemanah Elf….Aku bahkan tidak tahu apakah Aku bisa membangun base yang kedua….”

Xiao Yu bertanya pada sistem tentang mendirikan base yang kedua.

Jawaban dari sistem membuatnya senang. Xiao Yu diberitakan bahwa selama dia dipromosikan menjadi Kopral maka dia bisa membangun base yang kedua.

Ini adalah kabar baik. Pendirian base yang kedua berarti dia bisa membangun Town Hall dan Altar yang baru. Dan tentu saja, dia bisa mendapakan Hero pertamanya dengan tanpa biaya! Ditambah lagi, dia bisa menggunakan uangnya membangun Barrack dan menyimpan merit poinnya. Dengan cara ini dia bisa menghimpun pasukan pemanah.

“Berapa banyak merit poin yang dibutuhkan untuk meng-upgrade menjadi Rank Kopral?”Xiao Yu menantikan jawaban dari pertanyaannya.

“Itu membutuhkan 1000 merit poin.”Jawab Sistem.

“1000 merit poin. Aku mendapatkan 200 poin dengan menyingkirkan perkemahan bandit. Jadi agar bisa mencapai 1000, Aku harus menghancurkan lima dari perkemahan bandit semacamnya…”Xiao Yu memperkirakan cara tecepat untuk mencapai Rank Kopral.

Xiao Yu  telah menemukan ide baru setelah dia mengetahui bahwa dia bisa membuat base kedua di rank Kopral. Dia akan memprioritaskan base kedua daripada Blacksmith Shop.

Para Orc tidak efektif digunakan sebagai penyerang jarak jauh seperti pemanah. Apalagi, dia belum bisa juga memproduksi troll. Untuk melakukannya dia harus meng-upgrade Baracknya. Ditambah lagi biaya untuk satu troll sangat mahal. Pemanah mempunyai harga lebih murah sebagai perbandingan.

Yang terpenting adalah bahwa dia bisa memanggil Tyrande yang cantik menawan setelah Elven Base didirikan! Air liur Xiao Yu menetes dari mulutnya saat dia tenggelam dalam khayalannya.

“Aku harus terus merampok…. Untuk mendapatkan keduanya, gold dan merit service!” Xiao Yu memutuskan.

 

<– |Daftar Chapter| –>

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s