Isekai Yururi Kikou – chapter 89 Bahasa Indonesia

Chapter 89 – Berlatih Menunggang Kuda

「Selamat pagi」

「Ou, pagi, Takumi. Kau sepertinya tidak menderita hungover ya」

「Ya, Aku baik-baik saja」

Aku minum cukup banyak tadi malam, tapi tidak menderita hungover. Walaupun alkoholnya cukup kuat. Entah apakah ini berkat tubuh yang dibuat Syl atau pengaruh dari「Abnormal Status Resistance」skill yang ku punya, Aku tak tahu………

Yaah, Bagaimanapun dengan begini, Aku tidak akan menunjukan penampilan memalukan lagi setelah habis minum-minum, jadi jika kau tanya padaku apakah Aku merasa lega maka jawabanku iya.

「Wald-sama sepertinya juga baik-baik saja. Walaupun kemarin kau sudah minum begitu banyak……」

「Kalau Aku sih bisa minum dengan mudah dua kali lipat jumlahnya」

Wald-sama minum terlalu banyak Alkohol Aku bahkan tidak bisa membandingkan diriku dengan nya.  Tapi meski demikian tidak ada tanda-tanda hangover pada dirinya.

「Selamat pagi」

「Selamat pagi Takumi-san, Kapten adalah peminum tanpa batas, jadi jangan terlalu khwatirkan dia」

Jadi begitu. Wald-san adalah “Seseorang yang bisa minum seperti ikan” ya….

Walau tak sebanyak Wald-sama, Cedric-san dan Isaac-san seharusnya minum dalam jumlah banyak. dan kelihatannya mereka juga tidak ada masalah. Orang-orang ini pasti kuat dengan alkohol juga.

Tidak, Aku yang sekarang ini pengecualian. Jauh dari bisa minum seperti ikan, Aku mungkin bisa menjadi ikan.

「Sini, kalian berdua duduklah dikursi ini」

「「Muu~」」

Di lain pihak, Allen dan Elen yang telah terpisah denganku semalam sedang melekat padaku sejak saat mereka membuka mata mereka. Dan sekarang, mereka masih juga menempel erat pada kakiku. Tak mau lepas.

Aku berpisah dengan mereka setelah mereka sudah tidur, dan Aku kembali saat mereka masih tertidur~ tapi tampaknya ini tetap tidak bagus.

「Oh, dari yang terlihat, mereka sepertinya sangat kesepian tadi malam ya」

「Sepertinya begitu. Allen-kun, Elena-san. Kami sudah menyiapkan French Toast pagi ini, jadi tolong bergembiralah ya」

「N? Furench toasts?」

Seolah-olah Isaac telah memprediksi ini akan terjadi, dia entah bagaimana bisa membuat ekspresi anak-anak menjadi lebih tenang.

Sepertinya dia membicarakan langkah cerdik ini dengan Cedric-san lalu  membuat hidangan favorit keduanya, French Toast disiapkan untuk sarapan pagi.

Sebaliknya, Isaac-san sepertinya punya ketertarikan yang lebih besar pada French Toast ini daripada anak-anak……..

Setelah Allen dan Elena menikmati French Toast yang didampingi oleh Fruit Jelly, suasana hati mereka akhirnya agak kembali normal.

Membawa keduanya bersamaku, Aku pergi bersama Wald-sama dan Isaac-san menuju tempat latihan.

Aku ditanya mengenai rencana hari ini saat sarapan pagi, ketika menjawab dengan “tidak ada yang spesial” kami memutuskan untuk segera mulai berlatih menunggang kuda.

Ketika kami tiba ditempat berlatih, Aku memutuskan untuk memanggil Joule dan yang lainnya agar lebih mudah dalam perjalanan nantinya dan memperkenalkannya pada Wald-sama dan Isaac-san. Tentu saja semuanya kecuali Bolt berada dalam bentuk kecil mereka.

「Oh, mereka adalah contracted beast Takumi ya?」

Mereka segera membuat Wald-sama tertarik.

「Joule dan Bolt!」

「Kyan」

「pii」

Allen memperkenalkan Joule dan Bolt.

「Feat dan Vector~」

「Naa~」

「Garu」

Semetara Elena memperkenalkan Feat dan Vector padaWald-sama dan Isaac-san.

Contracted beast yang diperkenalkan menjawab secara bergantian dengan riang.

「Jika Aku tidak salah mereka adalah Fenrir, Celestial Tiger, Scarlet King Leo dan Thunderhawk ya kan……..Mereka mungkin belum dewasa, tapi bisa mengumpulkan monster sebanyak ini dengan rank seperti itu…..」

「O,ou…mereka sepertinya sangat pintar dan juga sangat patuh. Ini pertama kalinya Aku melihat contracted beast, tapi apa semua contracted beast seperti ini ya?」

「Tanpa maksud menyinggung. Walaupun mereka ini dikontrak, mereka masih tetap monster, jadi mereka akan mengancam siapapun yang mendekati mereka selain dari kontraktor mereka. Atau mereka akan menunjukkan ketidaktertarikanya dan tetap diam tak  perduli. Menunjukkan sikap yang bersahabat seperti ini seharusnya sangat langka」

「Anak-anak  kami semuanya sangat cerdas, jadi Aku yakin mereka tidak akan mengancam orang-orang yang telah kami perkenalkan. Yaah, kalau berbuat jahil sih mungkin sedikit berbeda」

Ketika ada orang yang tidak dikenal mendekati anak-anak tanpa izin, Aku juga berpikir mereka pasti akan mengancam mereka.

Selain itu, mereka juga suka berbuat jahil pada mereka dan tidak menutup kemungkinan bahwa mereka akan balas menyerang terhadap ancaman.

{{Semuanya, pria berambut merah ini Wald-sama dan pria yang berambut perak ini Isaac-san. Mereka akan bergerak bersama kita mulai sekarang jadi pastikan kalian mengingat mereka ya}}

{{Un, mengerti~}}

{{Baik~ Niisama, Bolt dan Vector juga mengatakan mereka 「Mengerti~」}}

Ketika Aku mengatakan pada semuanya untuk mengingat Wald-sama dan Isaac-san dengan telepati, Joule dan Feat yang bisa menggunakan telepati menjawab, Feat bahkan menyampaikan kata-kata Bolt dan Vector.

「Jika lawannya melakukan sesuatu lebih dulu, ini akan dianggap sebagai bela diri yang sah dan tidak perlu bagi Takumi-san untuk bertanggung jawab, tapi jika memang ada situasi seperti itu, aku minta agar kau tidak menghabisi lawan ya」

「Aku mengerti. Semuanya juga mengerti kan?」

「Kyan」

「Nna~」

「Pii」

「Garu」

Aku pikir akan baik-baik saja karena Aku telah meminta mereka untuk bertindak tanpa menghabisi lawan dalam kasus penaklukkan bandit sebelumnya, tapi Aku mengingatkan mereka kembali untuk jaga-jaga, semua, keempat-empatnya menjawab tanda mengerti.

「….Mereka benar-benar mengerti apa yang kita bicarakan ya kan?」

「Ya, mereka benar-benar mengerti」

Isaac-san mulai dengan serius memeriksa Joule dan yang lainnya.

「Uoh!」

Saat itu, Vector mulai bermain-main sambil melilit diantara kaki Wald-sama.

Terkejut dengan tindakan Vector, Wald-sama meninggikan suaranya.

「Hey, Vector kembali kesini dan jangan nakal?」

「Garu~」

「Uoh~ tadi itu mengejutkanku~」

「Maaf tentang barusan」

「Tidak, Aku tidak keberatan. Daripada itu, Takumi, bisakah kita segera mulai」

Ketika Vector sudah menjauh dari kaki Wald-sama, Wald-sama mulai memanggil stable boy yang sedang memegang tali kekang dari kuda Dapple-gray lalu dia menerima tali kekang darinya.

「Kita akan menggunakan kuda ini untuk berlatih」

「Dia adalah kuda betina  ya? Wald-sama siapa namanya? 」

「Dia sepertinya dipanggil Caterina. Dia rupanya kuda paling jinak yang ada di Mansion ini」

Aku melakukan kontak mata dengan Caterina dan memandangnya. Lalu, Caterina perlahan menurunkan kepalanya.

Karena Aku entah kenapa merasa Caterina mengatakan padaku “elus Aku”Aku menghampirinya dan ketika Aku coba mengelus dahinya dengan lembut, Caterina membiarkan dirinya dielus tanpa menolaknya, jadi sepertinya dia telah menerimaku.

「Aku dengar dia adalah kuda yang jinak, tapi untuk bisa membuatnya menurunkan pertahanannya dengan cepat…..jika seperti ini kau mungkin bisa segera menaikinya」

「Benarkah? Jika benar, itu bagus sekali」

Wald-sama memberikanku tali kekangnya, jadi Aku menerimanya dan bergerak kesisi Caterina.

「Fufu. Apakah rasanya nyaman?」

Caterina merupakan kuda yang bersahabat saat dia mengatakan padaku yang sedang bergerak kesampingnya untuk mengelus lehernya lagi.

「Baiklah! Selanjutnya Takumi, coba kau menaikinya」

「………..」

Tidak, coba menaikinya kau bilang…… Aku belum tahu bagaimana cara menaikinya….

「Kapten, bukankah biasanya kau menjelaskan bagaimana cara menaikinya pertama-tama」

Sepertinya isaac-san yang sedang mengamati Joule dan yang lainnya mendengar kata-kata Wald-sama, jadi dia menyela sambil menatap Wald-sama dengan menghela nafas.

Benarkan? Tidak mungkin penjelasannya akan berakhir hanya dengan “Selanjutnya, coba menaikinya” bukan?

「Oh iya ya. Kalau begitu. Letakan kakimu dipijakan kaki dan naik dengan perasaan heave ho!」

「「……….」」

Ehh? Itu saja? Penjelasannya sudah selesai? Bukan kah ini akan jadi semakin mustahil menaikinya hanya dengan itu saja? Ini bukan berarti kemampuan memahami ku kurang, bukan?

Ketika Aku berpaling kearah Isaac-san dengan niat untuk memastikan, Isaac-san meletakan tangannya dikeningnya seakan-akan kepalanya terasa sakit karena menderita pusing hebat. Penjelasan Wald-sama sama sekali tidak bagus iya kan?

Yaah, meminta Wald-sama untuk mengajarkan padaku menunggang kuda mungkin merupakan kegagalan itu sendiri.

「Takumi-san, Aku yang akan membimbingmu mulai sekarang」

「Mohon bantuannya Isaac-san」

Isaac-san yang telah pulih mengatakan padaku dia yang akan memberi instruksi mulai sekarang, jadi Aku dengan senang hati menerimanya.

「Apa!? Kenapa!?」

「Semuanya, Wald-sama bilang dia ingin bermain dengan kalian, jadi pastikan untuk menemaninya dengan seluruh kemampuan kalian ya~」

「「Yaa~」」

「Kyan」

「Nnaa」

「Pii」

「Garun♪」

Setelah itu, kami mengabaikan Wald-sama yang berteriak melakukan protes dan anak-anak yang sedikit jauh mulai menyerbu kearah Wald-sama segera setelah mereka diberitahu.

「Uwaa! Tung, tunggu sebentar~!」

Lagipula anak-anak akan merasa bosan jika hanya menonton Aku yang sedang berlatih menunggang kuda. Mereka akan merasa senang jika Wald-sama mau bermain dengan mereka.

「Seperti ini anak-anak tidak akan bosan. Kita hanya akan mengganggu anak-anak bermain jika ada disini, bisakah kita pindah sedikit lebih jauh?」

「Ayo lakukan itu」

Isaac-san mengangguk pada penilaian ku, jadi kami begerak menjauh sedikit dengan membawa serta Caterina.

Setelah itu, Aku menerima bimbingan Isaac-san, dan metode latihannya sangat mudah dimengerti. Bagaimana menaiki seekor kuda, dimana kau harus memegang saddle nya,  berhati-hati jangan sampai menarik tali kekangnya, dia memberiku instruksi latihan yang tepat. Berkat itu, Aku akhirnya bisa mendapatkan「Horseback Riding」skill.

Berikutnya, Aku coba mengendarai sambil membawa anak-anak didepanku dan kami bisa nyaman menungganginya jika hanya satu dari mereka. Dan kalau Aku terus berlatih beberapa kali, Aku akan menerima izin untuk bisa membawa kuda sepanjang perjalanan menuju Capital.

Karena itu, kami akhirnya memutuskan untuk bergerak ke Capital tidak menggunakan kereta kuda melainkan dengan menunggang kuda, tapi kupikir, membawa Allen dan Elena bersamaan akan sulit. Aku harus menemukan jalan keluar dari ini ,……apakah tidak apa jika itu Isaac-san~?

Yaah, mari pikirkan ini dengan baik.

 

<– |Daftar Chapter| –>

Iklan

Satu tanggapan untuk “Isekai Yururi Kikou – chapter 89 Bahasa Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s